world clock

Minggu, 04 Juli 2010

bukan domba yg hilang ,namun domba yang sekarat

tidak tau ini prasaanku atau bukan, yang jelas aku melakukannya dengan sangat rela. aku berharap kita bisa saling mengisi dan mengerti.. detik ini tidak ada kompromi lagi dengan kata "mencari pelampiasan" baik dengan orang lain atau dengan hiburan2 yang seolah2 meninggalkan masalah. jika kau tau atau aku tau diantara kita ada melakukannya lagi ,sebaiknya kita bicara hal yang lain untuk tidak melanjutkannya lagi. sungguh aku benci dengan salah satu temanmu itu.. cuma satu alasan, kau bisa memberi yang terbaik untuknya dan aku sangat tidak suka!!! selanjutnya kita lihat saja, siapa yang tidak bisa konsisten dengan yang sudah kita bicarakan. jika kau tau maksudku jangan kau ulangi lagi, dan aku juga tidak akan melanggar semua yang kau inginkan. adil dan terbuka adalah kuncinya.. tapi semuanya itu hanya omong kosong jika kita tidak menganggap semua yg kita usahakan ini penting.

Tidak ada komentar: