world clock

Selasa, 03 Agustus 2010

malam yg sungguh indah

untuk kebaikanMu selama ini yg tak parnah ku syukuri, apa kata yg pantas untuk perbuatan yg telah kulakukan. sekarang aku merasa setiap apa yg aku lakukan ini karena kebaikanaMu, dan tak pantas aku melupakanMu sedetikpun. thx God untuk mlm tadi... tanpa kuduga Kau membuka hatiku untuk menyadari ini semua. untuk mama yg benar2 kurindukan sampai saat ini, maaf ma kalau aku melupakan yosi, tp sekarang aku berusaha tak akan meninggalkannya lagi,akan selalu kuperhatikan, sekarang putrimu sudah beli hp monte ma.. putrimu bahagia skrg dijkt. untuk papaku yg tak pernah memperhatikanku, uang bukan segalanya. percumah uang tanpa perhatian darimu. aku berdoa selalu untukmu, sadarilah ini... dan kembalilah kepada Bapaku secepatnya.. sungguh menangis untuk ini, kalian orangtua yg sayang kepadaku dan selalu memberi apa yg kuminta. untuk jerry,agus,kang tri,lilik,sondang,conk,pette,nicco,valent,fonso, DK,anton,ari,"D","C",andhika,kristi,mbah endah,putri,antik,yosi,penjol,BtM,kacrot thx udah mengisi hari2 burukku dengan tawa dan canda serta kekonyolan kekonyolan kalian hahahahahaha... aku harap kita bisa lebih baik lagi, kalian teman2 yg cukup menyenangkan untukku. keraguaan,kekawatiran,ketakutan,bimbang,cemas.. semua itu hanyalah perasaan kita yg egois, tanpa memandang bahwa kita sebenarnya punya sesuatu yg diandalkan, thx God

Tidak ada komentar: