world clock

Kamis, 05 Agustus 2010

What is loyalty?

apa itu kesetiaan ????... bisa kau jabarkan? aku ini mempunyai hati yg cukup besar untuk setia, dan perasaan yg cukup lemah untuk menghianati. tp satu hal, aku lakukan ini dengan tujuan yg menurutku baik. jangan tanggungkan apa yg seharusnya tidak kutanggung, dan ajar aku untuk memulai sesuatu yg baru ya Bapa. aku banyak kehilangan pribadi yang kucintai akhir2 ini, tp aku berusaha untuk tidak menyesali kalau ini yg terbaik, tp aku sadar, emosi dan keadaanku selalu memungkinkan untuk aku bisa benci dan dendam terhadap mereka. ampuni aku Bapa, aku belajar untuk menghapus dendam dan benci dalam hatiku sekarang. bawa aku ya Bapa, untuk masuk didalam keadaan yang nyaman didalam genggamanmu seperti sekarang.. aku mudah goyah tetapi aku benar2 tidak ingin lagi berada dalam situasi seperti kemarin2. sungguh hatiku baru sekarang.. dan ingin kubersihkan dengan darahMu..

Tidak ada komentar: