world clock

Senin, 28 Juni 2010

I'm not crazy workers

karena tuntutan owner sekarang aku tidak bisa tidur nyenyak dan harus lembur kerja. why this should happen... kalau sakit juga repot sendiri. tidak tau kenapa rasanya kerja team kita kurang solid.. why? i don't understand.. jalani saja, mungkin ada ketidak cocokan diantara kami masing2 yang tidak bisa di ungkapkan. tp seharusnya itu tidak bisa dijadikan alasan, karena urusan pribadi tidak seharusnya diikut campurkan dlm pekerjaan. mungkin diantara kita ada yang mudah tersinggung dan kecil hatinya. no problem, we know best.. yeah!!! rasanya ingin meminum secangkir kopi dan menggigit donat , mungkin akan membuat keadaan jd tambah baik. akhir2 ini aku tidak bisa menghindari asap rokok, pengen mengurangi tapi sulit sekali.. aku ingin hidup sehat, aku tau hidup sehat tidak harus mahal.. tetapi hidup sehat itu sangat sulit bagiku karena aku hidup di lingkungan perokok dan pemabu* hahahahahha... cruel world or we are cruel.

Tidak ada komentar: