world clock

Rabu, 02 Juni 2010

sepenggal kisahku

  • koyor: (in sms, dah lum)
  • mie: (in sms, bentar)
  • koyor: ..... ( yg pasti mata kanan kiri liat motor lewat gakabis2)
  • mie: (sambil buka gerbang sambil senyum sambil seneng ketemu aku "mungkin") yuk..
  • koyor: (jelas bales senyum to yo) wah rambute wangi..
  • mie: hahahahaha... wangi pie?
  • koyor: bar kramas to?
  • mie: iyo , makane mau lama ngeringke rambut dl o
  • koyor: kemana nih hun (enak e saat2 itu.. miss)
  • mie: enak e blanja dl pa bli es sek
  • koyor: mesti bingung (selalu jadi preblema buat kita kalau dolan, bingung mau napa)
  • mie: (diem aja,mungkin sambil liat2 sekitar jalan)
  • koyor: dah makan belum ?
  • mie: belum.. makan apa, td gak diblike soto o
  • koyor: ya wes makan dulu we
  • mie: makan mana?
  • koyor: (bingung lagi ,swt...) biasa to kesambi
  • mie: youk youk youk.. ("ini kebiasannya kalau cocok ma karep e ,youk e 3x")
  • keadaan: (biasanya diperjalanan qta tanya jawab, ini saya potong aja.. soalnya lupa2 inget)
  • koyor: (setelah sampe TKP) turun sek hun..
  • koyor: sana pesen.. dua setengah sisan
  • mie: hahahahahaha.... ( ketawa penuh mksd )
  • koyor: cantikmen to km hari ini (biasa,gombal mode on,tp asline mmg ayu o cah iki"ra ngapusi")
  • mie: ayu apane.... (sambil ketawa)
  • koyor: la apane.. kabeh lah (+senyum penuh mksd lg)
  • mie: duh sumuk i.. (sering mengeluh karena cuaca yg panas,kalau adem gak komentar blas^^)
  • koyor: sini tak kipas i
  • mie: kipas e sapa
  • koyor: sebul to (sambil tak sebul soooooooooooooooossssshhhhh....)
  • mie: hihihihihihihihihihihihi.... (malu-malu seneng)
  • koyor: eh, wes bilang tanpa toge?
  • mie: mbak e wes apal (PD tenan)
  • koyor: nek slh aku gah mangan lo (pikirku ,makan pagi 2,5 mangkok iso bengkak ra ketulong ki)
  • koyor: kemarin mlm tidur jam brp?
  • mie: bar sms trakir aku bales, aku ketiduran... jane denger smsmu geter2 tp mata wes ngantuk bgt (sampe ketiduran smsan ma aku rek... kaan kubisa merasakan waktu2 itu lagi, oh my...)
  • koyor: makane, tak tunggu tunggu ra ono balesan..
  • mie: la wes turu meh pie... td we bangun rasane males, tp ngeleh...
  • koyor: (o la... weteng wae di gol gol ke, tp rpp aku iso ketemu cintaku)
  • mie: wes dateng (kode)
  • koyor: ben, ra wedi... wedi nek kowe nesu (sambil ketawa)
  • mie: nesu opo (mukane mecucu,monyong bibir e, ma ngelap2 meja kebiasaan yg gak bisa hilang karena faktor kebersihan yg tidak kesampean dirumahnya hahahahahahaha)
  • koyor: aku rasah dilap..
  • mie: ..... (ngelap sendoknya sndr, biasanya kalau aku gak bilang ya ikut di lap juga sendokku... oh my...)
  • to be nyambung , di undang owner

Tidak ada komentar: