world clock

Sabtu, 19 Juni 2010

one piece

apa tidak bisa kau mengalah sedikit, aku tau sudah tidak seperti dulu lg, tp hargai usahaku untuk memulihkan semuanya ini. kesibukanmu memang luar biasa, aku tau itu! pekerjaanmu memang sangat berat dan profesianal, aku tau itu! pekerjaan rumahmu sangaat banyak, aku tau itu! waktu istirahatmu berkurang, aku tau iku! tak seharusnya juga kamu tak sempat memperhatikanku yg hanya dengan 60 detik saja bisa kau lakukan. bukan mlh marah dan alasan tdk sempat,capek, kwi jenenge ngeles. seng jenenge cinta ki kyo kwe pas karo si kembaranmu kwi lo, apa aku harus bilang seperti ini ben jelas, DAMN! skrg kau bilang "I hate U!!!" ok aku trima, wes cukup!jgn sakiti aku lg! ok aku trima.kalau mau ambil nds silahkan, aku tidak bermaksud memiliki brg itu.sekarang yg kuinginkan hanya diam dan tak melakukan apa2 lg

Tidak ada komentar: