world clock

Selasa, 22 Juni 2010

so hurt , apa itu artinya

aku ingin membalas semua pesan2nya... tp apa dia jg tau saat aku berharap pesanku dibalas dan menunggu lama. kenapa aku selalu memikirkanya terus menerus... beberapa hari ini kucoba menahan dan tidak memikirkannya, hasilnya nihil.. percumah, tp setidaknya kami jauh dari bentrok dan perselisihan. rasanya lapar... jam 11 cari makan mie pelangi, misi menggemukan badan biar terlihat lebih cool, kata orang jaman sekarang perut gak buncit gak keren wkwkwkwkwk... portugal korea menjadi pertandingan yg paling tidak aku suka di piala dunia ini, hasil 7-0 sgt bagus buat pendukung christian ronaldo,tp pertandingan sangat tidak enak buat di tonton.. bandar juga rugi ^^ yg aku tunggu nanti antara serbia aus, dan german ghana... semoga saja prediksi penonton bola amatir ini semua masuk dan..... judul di atas kayaknya gak cocok sekali dgn tulisannya, setidaknya nyrempet2 sitik. sakit hati itu cuma perasaan sementara krn tdk sesuai dgn keinginan kita. obatnya cuma satu.. bersikap biasa dan jadilah orang baik... ( teruji dan sudah dicoba ) saat kita tau perbuatan yg terbaik yg harus dilakukan, setidaknya meminimalis sakit hati yg akan timbul. mengalah bukan berarti kalah, dan hati yg keras setidaknya tidak menjadi kebiasaan. kita itu makluk sosial yg butuh orang lain, jgn sombong seolah2 kita bisa berdiri sendiri tanpa orang yg mencintai kita. uC1000 sebotol setiap hari mmg bener2 membantu tubuh kita, kulit dan daya tubuh kita kayaknya maksimal, tp 5000x30=150.000 , 150.000x12=1.800.000/tahun... cukup murah jika harus dibayar untuk kesehatan... so.. why not.. tp aku jek eman eman duite hahahahaha.. jo jo aku ki pelit ^^ ,waktunya ciak mie pelangi

Tidak ada komentar: